5 KESALAHAN BLOGER
5 Kesalahan Blogger Pada Saat Membuat Kampanye Email Untuk Pemasaran Blog Mereka
Kunci keberhasilan blog Anda didasarkan pada membangun hubungan yang solid dengan audiens Anda. Namun, banyak blogger membuat kesalahan besar ketika datang ke kampanye pemasaran email mereka. Kesalahan-kesalahan ini bisa sangat mahal, menyebabkan Anda kehilangan pelanggan. Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar lima kesalahan umum blogger harus menghindari saat membuat kampanye email:
- Kesalahan # 1 - Hanya mengirim email ketika Anda mencoba untuk menjual sesuatu
- Kesalahan # 2 - Tidak menjadi konsisten dengan email
- Kesalahan # 3 - Spamming
- Kesalahan # 4 - Tidak berkaitan dengan kebutuhan pelanggan Anda
- Kesalahan # 5 - Tidak proofreading konten email Anda
Mari kita perjelas satu per satu,
- Kesalahan # 1 - Hanya mengirim email ketika Anda mencoba untuk menjual sesuatu :
Meskipun premis di balik kampanye email Anda adalah untuk meningkatkan penjualan, pembaca Anda tidak ingin tahu ini. Membombardir pembaca dengan banyak "salesy" konten adalah kontraproduktif. Pembaca Anda berlangganan ke daftar Anda untuk menerima informasi berharga yang berkaitan dengan industri Anda atau niche. Jika mereka merasa bahwa Anda email mereka sesuatu yang kurang, mereka akan segera berhenti berlangganan.
Banyak blogger cerdas bergantung pada aturan 80/20 ketika datang ke email konten. Pastikan bahwa 80% dari konten Anda membawa nilai kepada pelanggan Anda. Ketika datang ke layanan dan penawaran produk, ini harus tidak lebih dari 20% dari total isi email
- Kesalahan # 2 - Tidak menjadi konsisten dengan email
Ketika pembaca berlangganan ke daftar email Anda, mereka mengharapkan untuk mendengar dari Anda secara teratur. Jika tidak, tidak akan butuh waktu lama bagi mereka untuk melupakan semua tentang Anda. Dalam rangka untuk memelihara hubungan yang diciptakan oleh kampanye email Anda, terhubung dengan audiens Anda secara konsisten.
Spamming adalah tentang mengirim email yang tidak diinginkan kepada orang yang benar-benar tidak ingin mereka. Namun, beberapa blogger cerdas juga bersikeras bahwa mengirimkan email terlalu banyak untuk pelanggan mungkin dianggap spam kepada mereka. Ya, mereka memang memberi Anda izin tertulis untuk mengirim email kepada mereka ketika mereka berlangganan ke daftar Anda. Tapi, mereka tidak pernah mengharapkan Anda untuk mengisi inbox dengan berbagai potongan mentah.
Jadilah strategis bila Anda membuat email. Juga, tidak pernah mengirimkan begitu banyak yang Anda berkendara pelanggan Anda untuk mengklik link "unsubscribe"
- Kesalahan # 4 - Tidak berkaitan dengan kebutuhan pelanggan Anda
Are you a subscriber on any email lists? If so, you know how often the
same blogger will send updates about a new product launch. These
multiple emails tend to say the same thing over and over. This is very
frustrating to your subscribers. Ask yourself, if you were one of your
subscribers, what type of emails would you find valuable? This will help
you relate to your audience and provide content they can actually use.
- Kesalahan # 5 - Tidak proofreading konten email Anda
Ini adalah kesalahan umum yang banyak blogger buat setiap hari. Apakah Anda sedang menciptakan sebuah posting blog, menulis komentar blog atau mengirimkan email kampanye pemasaran, Anda harus profesional. Tidak peduli berapa banyak Anda bergegas untuk mendapatkan konten Anda keluar sesuai jadwal, tidak pernah melewatkan langkah ini. Pelanggan Anda akan melihat kesalahan tata bahasa dan ejaan Anda. Banyak yang akan dimatikan dan hanya berhenti berlangganan dari daftar pemasaran email Anda.
No comments:
Post a Comment